Rabu, Juli 04, 2007

The 18th day - The Chairless day

hari ini kantor penuh banget. ga seperti biasanya. banyak orang yang biasanya kerja di luar, tapi pada kesini. seperti yang diceritakan sebelumnya. kalo kerjad disini numpang di tempat orang yang ga dateng. kami udah mengambil 2 meja. ibi ama yovan bareng semeja. dan 3 kursi. karena terlalu penuh orang lain pada nyari - nyari tempat. sebenarnya kami bertiga merasa tidak enak terhadap yang lain karena status kita yang ngambil tempat orang lain. sampe - sampe karena kehabisan kursi, p'lutfi duduk di kardus.

sebenarnya kita punya rencana untuk masuk 1/2 hari ato tidak harus masuk tiap hari. dan dari siang kita udah berencana untuk bilang ke supervisor kita perihal rencana tersebut, dan waktu sore telah dateng. orang - orang juga udah meinggalkan pekerjaanya dan beralih ke DotA. kita pikir ini adalah moment yang bagus buat menyampakan hal tersebut ke supervisor. tetapi seperti yang kami duka beliau menjawab "ah ga papa, ini kebetulan aja lg penuh.. " hiks..
tapi kita bertiga masi aja merasa bersalah karna menempati tempat orang lain..
maaf yah..

KP-Tower udah muncul nih season 1 eppisode 1. degan judul level 0 - KP doku.
pada awalnya deg deg kan juga si. mana tau pada cuek. ridu sebagai fasilitator send to all sudah mengatakan "bayak yang bilang males". wah jadi keki juga nih dengernya. tetapi tidak lama kemudian kami dikejutkan oleh message dari Fajrin, sila, ilham yang telah mengirimkan jawaban pertama. dan setelah itu jawaban - jawaban pun berdatangan. wah senang sekali. menjadi tidak sabar melepas eppisode 2 besok

tetapi sayangnya kami mensinyalir bahwa ada pihak yang melakukan kecurangan dengan menjadi solusi dari sudoku tersebut di web. kami selaku pihak penyelenggara punya sudah mengetahui perihal solver tersebut, but it's all for fun right.. hehe.. tak papa kami hanya berharap pihak yang melakukan kecurangan dapat mengakui kepada panitia sebagai bentuk penghargaan heheheh..

yu ah se u 2 mor row..


Project progress
- Stuck menunggu fungsi, explorasi symbian kembali

Today's Menu
- Ahmy : Nasi Uduk, perkedel, kangkung + es teh = 5000
- Ibi : Nasi Uduk + perkedel jagung + telor + teh anget + Lontar + 7500
- Yovan : nasi Uduk + kentang goreng kering + telor + teh anget + lontar = 5500

untuk kejadian lontar silahkan liat posting ibi ato yovam (saat ini belum ada )

- Lesson Learned
- hati - hati ter-Lontar hahahah

Tidak ada komentar: